Ruben Onsu Geram, Netizen Klarifikasi Akunnya Kena Hack

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234894 ruben-onsu-geram-netizen-klarifikasi-akunnya-kena-hack-k7FkgdsM6S.jpg Ruben Onsu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Belum selesai kasus perebutan hak bisnis, Ruben Onsu kembali diterpa masalah. Kali ini, ada seorang netizen yang meledek anaknya dan membuat Ruben Onsu tak terima.

Netizen tersebut menuliskan di kolom komentar bahwa anak-anak RUben Onsu seperti tuyul. Tentu saja hal tersebut membuat Ruben Onsu murka.

"Saya bahkan tdk berucap di social media saya kemarin2 ini, tp saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangat lah tak sesuai dgn usia anda saat ini," tulis Ruben Onsu.

 

Baca Juga: Tiga Anaknya Disebut Tuyul, Ruben Onsu Geram

Sadar bahwa akunnya akan terkena masalah nantinya, akun dengan nama @victorinasigarlaki tersebut lantas memberikan klarifikasinya.

Ia langsung meminta maaf pada Ruben Onsu bila komentarnya tersebut membuat tidak nyaman.

Tak sekedar minta maaf, akun tersebut juga mengungkapkan bila ia terkena hack.

"Mohon Maaf Sebesar-besarnya ... Akun saya di Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, saya tidak tahu apa ini pun saya di bantu oleh saudara-saudara saya... Saya memohon maaf... Saya di Hack akunnya," tulisnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini