Share

Edison Wardhana Terpukul saat Istri Minta Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234833 edison-wardhana-terpukul-saat-istri-minta-cerai-bMUggKsk6U.PNG Kebersamaan Edison dengan istri dan anaknya. (Foto: Instagram @edison_wardhana)

JAKARTA - Edison Wardhana begitu terpukul saat istrinya, Ayuh Dyah Utami meminta cerai. Kesedihan melanda batin Edison lantaran tidak menyangka rumah tangganya bakal berakhir.

"Sebenarnya sedih banget, benar-benar sedih," ungkap Edison Wardhana usai menghadiri sidang mediasi cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 22 Juni 2020.

Namun di sisi lain, Edison tetap menghormati keputusan istrinya yang ingin pisah. Menurut Edison, masalah rumah tangganya dengan Dyah memang sudah terlalu pelik.

"Kita ambil jalan yang paling baiklah. Kan yang namanya rumah tangga ada saja. Berusaha untuk ngerapihin, cuma enggak ada jalan temu. Ya sudah, kita ambil jalan terbaiknya," kata dia.

(Foto: Instagram)

Ayuh Dyah Utami mendaftarkan gugatan cerai terhadap Edison Wardhana pada 5 Juni 2020. Dalam gugatan, Dyah menyebut percekcokan dengan Edison sudah tidak bisa didamaikan, sehingga perceraian dianggap sebagai solusi terbaik.

Baca juga:

Edison Wardhana Digugat Cerai Ayuh Dyah Utami

Pengadilan Bongkar Alasan Ayuh Dyah Utami Gugat Cerai Edison Wardhana

"Alasannya yang umum itu mengenai percekcokan, sudah tidak ada kecocokan di antara mereka," jelas Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto.

Edison Wardhana dan Ayuh Dyah Utami menikah pada 2016. Dari pernikahan tersebut, Edison dan Dyah dikaruniai satu anak.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini