Anwar Sanjaya Ungkap Dirinya Bisa Jadi Bucin

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234759 anwar-sanjaya-ungkap-dirinya-bisa-jadi-bucin-CUWgJMlm5H.jpg Luna Maya dan Anwar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Anwar Sanjaya diajak kolaborasi dalam kanal Youtube Luna Maya. Aktris tanah air satu ini rupanya tanya jawab dengan permainan angkat jempol sesuai angka yang disebutkan.

Terungkap fakta mengejutkan Anwar Sanjaya itu bucin atau budak cinta. Berawal dari dimana Luna Maya menanyakan apa yang membuat Anwar marah.

“Kalo dibohongin, bahkan diporotin,” ujar Anwar.

Luna Maya pun menyebutnya nya dengan sebutan bucin. Jika Anwar punya, maka akan ia kasih kepada orang yang disayanginya tersebut.

 

Baca Juga: Terdampak Corona, 3 Artis Ini Banting Setir Jualan Makanan

“Bucin pasti, budak cinta nih pasti, kalo udah kecintaan ngasih-ngasih,” ucap Luna Maya.

Terdengar suara seseorang dalam kanal Youtube Luna Maya, mengatakan Anwar pernah membelikan tas Gucci.

Anwar tidak menjelaskan barang branded itu diberikan kepada siapa, tapi yang pasti ia menjelaskan orang secara umum.

“Ada lah orang punya mata, punya hidung, bisa jalan,” ungkap Anwar.

Ketika Luna Maya menanyakan kepada Anwar mengapa dirinya mau membelikan barang branded kepada orang lain. Lalu, Anwar pun mengaku, ia melakukan itu karena memang sayang dan dirinya sedang menjadi bucin.

“Kan aku bilang itu karena aku kesayangan sama orang bucin,” ucap Anwar.

Ternyata, selain menjadi budak cinta. Anwar juga rupanya orangnya baperan (bawa perasaan) loh. Tetapi, bapernya Anwar ini ketika ada orang yang lagi disukainya. Ia juga mengaku tipikal orang yang cepat sayang dengan seseorang.

“Baperan, baper sama orang yang kita suka, cepet sayang sama orang,” begitu ungkap Anwar saat berkolaborasi dengan Luna Maya.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini