Mingyu Singgung Kontroversi Itaewon di Perilisan Album SEVENTEEN

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234330 mingyu-singgung-kontroversi-itaewon-di-perilisan-album-seventeen-neCBNznDms.jpg Mingyu SEVENTEEN (Foto: Pledis Entertainment)

SEOUL - Mingyu secara langsung meminta maaf atas kontroversi Itaewon yang melilitnya bulan lalu. Permintaan maafnya itu diutarakan saat konferensi pers perilisan mini album terbaru SEVENTEEN, Heng:garae.

Mingyu SEVENTEEN

Dalam pernyataannya, Mingyu meminta maaf karena mengecewakan orang-orang yang telah mendukungnya. Ia berjanji akan bersikap lebih baik lagi di masa mendatang.

"Aku ingin secara langsung mengutarakan permintaanku yang tulus karena kekecewaan yang kusebabkan pada banyak orang gara-gara kesalahanku belum lama ini," kata Mingyu seperti dilansir Allkpop, Senin (22/6/2020).

Baca Juga:

- Agensi Buka Suara soal Mingyu SEVENTEEN Sambangi Itaewon

- Resmi Pisah, Kalina Oktarani Minta Diceraikan Suaminya

"Aku juga secara tulus meminta maaf kepada fans yang selalu mendukung dan mencintaiku, para member yang bekerja keras, serta mereka yang berjuang melewati krisis ini. Di masa depan, aku akan menunjukkan sisi lainku yang tak akan mengecewakan kalian," pungkas Mingyu.

Mingyu SEVENTEEN

Pada Mei lalu, Dispatch mengungkap jika empat idol, yakni Mingyu SEVENTEEN, Jungkook BTS, Cha Eun Wo ASTRO, dan Jaehyun NCT mengunjungi sebuah bar di Itaewon pada akhir April. Agensi telah membenarkan pemberitaan Dispatch tersebut.

Tak lama setelah itu, keempat idol, termasuk Mingyu, mengunggah surat permintaan maaf kepada publik. Mereka juga mengungkap telah menjalani tes dan terbukti negatif COVID-19.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini