Hetty Koes Endang Gelar Acara Lamaran sang Putri

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234099 hetty-koes-endang-gelar-acara-lamaran-sang-putri-qA9wqqIopJ.PNG Hetty Koes Endang beserta putri dan calon menantunya. (Foto: YouTube Starpro)

JAKARTA - Putri Hetty Koes Endang, Afiqah Qomariah melangsungkan acara lamaran di daerah BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 21 Juni 2020. Rencananya, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada November 2020.

“Sebenarnya ini adalah acara yang tertunda, tapi alhamdulillah terlaksana,” kata Afiqah kepada Tim Star Pro.

Afiqah mengatakan, acara lamaran sempat tertunda akibat munculnya Covid-19 di Indonersia. Sejak itu, dia dan keluarnya selalu mengikuti perkembangan pembatasan sosial dari Pemerintah. Mereka pun mulai menemukan titik terang setelah penerapan kenormalan baru atau new normal.

Acara lamaran tersebut menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan face shield serta jaga jarak.

Starpro.

“Jadi kita itu mulai bergerak produktif itu semenjak pengumuman PSBB diperpanjang atau enggak. Sejak itu setiap hari nyicil, nyicil, jadi alhamdulillah. So far enggak ada yang missing,” tambah Afiqah.

Baca juga:

Hetty Koes Endang juga memastikan calon menantunya Faldo dan seluruh keluarganya bebas dari virus Covid-19. Keluarga mempelai pria rutin seminggu sekali melakukan swab test atau rapid test untuk menjawab kekhawatiran mereka.

“Sampai saat ini alhamdulillah keluarga Faldo seminggu sekali rutin test untuk kekhawatiran mereka, swab atau rapid test,” ujar Hetty Koes Endang.

Pernikahan Afiqah dan Faldo akan segera berlangsung pada 21 November 2020 di Jakarta. Akad nikah pun akan dilangsungkan bersamaan dengan proses resepsi.

“Insya Allah mohon doanya November tanggal 21, Insya Allah. Akad nikah dan langsung resepsi,” ujar Hetty Koes Endang.

Pernikahan yang diusung akan menggunakan konsep adat sunda karena keduanya barasal dari Bandung.

“Jadi itu yang kita undangkan kesepakatan antara Afi dan Faldo, jadi hanya akad nikah pakai adat sunda, karena bunda dari Bandung, mama juga dari Bandung, sunda. Siang baru mungkin ganti baju mereka. Inshallah di Jakarta, di hotel Insya Allah,” ujar Hetty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini