Share

Cerita Aurel Hermansyah Belajar Masak Sejak Bangku SMA

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233877 cerita-aurel-hermansyah-belajar-masak-sejak-bangku-sma-3Fb8DnTUPb.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah tampaknya sudah siap menikah di usia muda. Perempuan 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa memiliki rencana untuk menikah tahun ini namun tertunda pandemi virus corona (Covid-19). Hal tersebut diungkapkan Aurel dalam wawancara di channel YouTube Rian Ekky Pradipta pada 11 Juni 2020.

"Sebenarnya sih penginnya (menikah) tahun ini, tapi karena adanya corona kita kan enggak bisa bikin acara. Jadi ya, Insya Allah kalau enggak ada halangan lagi maunya tahun ini," kata Aurel.

Baca Juga:

Atta Halilintar Dekat dengan Arsy-Arsya, Aurel Hermansyah Luluh

Aurel Hermansyah Sebut Atta Halilintar Laki-Laki Penyayang Anak Kecil

Posting Berpakaian Hijab, Aurel Hermansyah: Masih Belajar


Aurel mengungkap bahwa dirinya telah mengantongi restu dari orangtuanya dan orangtua calon suaminya Atta Halilintar.

Tidak hanya restu dari orang tua, Aurel juga menyiapkan hal lainnya sebelum menikah. Salah satunya yakni kemampuan memasak. Bahkan ia mengaku sudah mulai memasak sejak bangku sekolah.

"Suka masak itu dari SMA, kalau SMP itu cuma bikin nasi goreng, SMA itu mulai berkembang dari kue, baking," kata Aurel lewat tayangan Silet pada 20 Juni 2020.

Aurel mengaku belajar otodidak melalui YouTube dan buku resep. "Gak pernah belajar, jadi ya nonton aja dan baca resep coba-coba aja di rumah," katanya.

Aurel juga mengaku tidak semuanya berhasil, ia menyebutkan bahwa paling sulit membuat cup cakes. "Padahal udah bener tapi kadang gosong," ungkapnya.

Dalam beberapa kesempatan Aurel juga kerap kali menunjukan kebolehan memasaknya di channel YouTube pribadinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini