Sehun EXO hingga Kang Ha Neul, Ini Daftar Resmi Pemeran The Pirates 2

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 206 2232593 sehun-exo-hingga-kang-ha-neul-ini-daftar-resmi-pemeran-the-pirates-2-vfherV1ATI.JPG Para aktor The Pirates: Goblin Flag. (Foto: Soompi)

SEOUL - Perjalanan Lotte Entertainment mencari aktor untuk membintangi The Pirates 2 akhirnya selesai. Setelah Sehun ‘EXO’ mengamankan posisinya pada 16 Juni silam, kini rumah produksi itu mengumumkan daftar resmi pemeran film tersebut. 

Mengutip Soompi, Kamis (18/6/2020), aktor Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Park Ji Hwan, dan Kim Sung Oh akan bergabung bersama Sehun. Dengan terpilihnya para aktor ini maka syuting akan dimulai bulan depan. 

Kang Ha Neul. (FOto: Esquire)

Film The Pirates: Goblin Flag akan berkisah tentang sekelompok orang yang memulai perjalanan laut untuk menemukan harta karun terakhir keluarga Kerajaan Goryeo. Harta tersebut raib tanpa jejak ketika Goryeo berganti menjadi Joseon. 

Aktor Kang Ha Neul akan berperan sebagai Woo Moo Chi, pemimpin tentara Goryeo. Sementara Han Hyo Joo, dipercaya untuk menghidupkan karakter Hae Rang sang kapten bajak laut. Dalam film ini, dia memastikan diri melakukan adegan laga tanpa peran pengganti.

Baca juga: Sehun EXO Resmi Bintangi Film The Pirates 2 

Lee Kwang Soo menjadi Mak Yi, bajak laut yang melakukan segala sesuatu dengan caranya. Aktor Kwon Sang Woo akan berperan sebagai Boo Heung Soo, orang yang berjuang keras menjegal langkah para bajak laut menemukan harta karun tersebut.

Aktris Chae Soo Bin akan melakoni karakter So Nyeo, perempuan muda pemberani yang bergabung dengan kapal bajak laut. Sedangkan Sehun EXO akan menjadi bajak laut yang mahir memanah bernama Han Goong. 

Karakter Kang Seob yang merupakan orang kepercayaan Woo Moo Chi akan diperankan oleh Kim Sung Oh dan aktor Park Ji Hwa berlakon sebagai Ah Gwi, wakil kapten bajak laut yang selalu mengikuti Hae Rang.

Sehun EXO. (Foto: LEON) 

Chun Sung Il, sosok di balik skenario The Pirates akan kembali menggarap skrip The Pirates 2. Sementara posisi sutradara diserahkan kepada Kim Jung Hoon yang menggantikan Lee Seok Hoon. 

Saat dirilis pada 2014, film The Pirates terbilang cukup sukses. Memasang Son Ye Jin dan Kim Nam Gil sebagai aktor utama, film tersebut berhasil menuai 8,6 juta penonton.*

Baca juga: Jual Mobil Seharga Rp4 Miliar, Sule: Buat Biaya Menikah 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini