Ranty Maria Tak Sabar Traveling Bersama Kekasih Halal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231640 ranty-maria-tak-sabar-traveling-bersama-kekasih-halal-79QmTdvArY.jpg Ranty Maria (Foto: Instagram Ranty Maria)

JAKARTA - Ranty Maria tertarik menikah muda. Salah satu keinginan Ranty Maria menikah muda adalah agar bisa berlibur dengan pria yang dicintainya. Berlibur dengan seorang suami akan menghilangkan fitnah dan pandangan negatif.

"Kalau traveling sama pacar, asumsi yang datang tuh negatif. Jadi pengin banget traveling dunia ini sama suami aku. Udah halal jadi nggak ada asumsi negatif," jelasnya.

Baca Juga:

Cari Pria Mapan, Ranty Maria Siap Menikah Muda

Tipe Pria Idaman Ranty Maria seperti Rayn Wijaya dan Giorgino Abraham

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik


Ranty ingin merasakan indahnya 'berpacaran' setelah menikah. Perempuan 21 tahun ini mengaku akan siap memiliki anak usai puas menikmati momen bersama sang suami kelak.

"Aku ingin banget traveling, bareng suami aku baru punya anak," pungkasnya.

Ranty Maria sebelumnya sempat berpacaran dengan aktor Ammar Zoni sejak usianya 15 tahun. Namun hubungannya kandas pada 2018 karena alasan perbedaan keyakinan.

"Aku merasa harusnya umur 23 aku sudah siap nikah. Aku juga ingin cari pasangan yang pastinya siap dan mapan," kata Ranty seperti dikutip dari tayangan YouTube Samuel Franda Vlog, Rabu (16/6/2020).

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini