Share

GFRIEND Comeback, Song of The Sirens Trending di Twitter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 205 2231787 gfriend-comeback-song-of-the-sirens-trending-di-twitter-uB51nDWGQw.jpg GFRIEND. (Foto: K-Style)

SEOUL - GFRIEND dijadwalkan merilis album bertajuk ‘Song of the Sirens’, pada 13 Juli mendatang. Kabar baik tersebut langsung disambut hangat oleh para Buddy, sebutan untuk penggemar grup tersebut. 

Para Buddy meramaikan kabar comeback idolanya di Twitter dengan menggaungkan tagar ‘回_Song_of_the_Sirens’. Tagar tersebut bahkan sempat Trending di Twitter Indonesia dengan total 21.000 kicauan. 

GFriend. (Foto: OhBoy! Magazine)

Banyak dari penggemar yang menghubungkan album terbaru GFRIEND tersebut dengan makhluk mitologi Yunani yang berwujud setengah wanita dan setengah ikan. Konon, mereka memiliki suara yang sangat merdu. 

Ini menjadi tanda tanya besar bagi penggemar GFRIEND terkait konsep baru idolanya tersebut. Apakah mereka akan bertransformasi menjadi Siren? “Logo GFRIEND masih pakai logo labirin dengan judul Song of the Siren,” ujar seorang penggemar.

Baca juga: Comeback, GFRIEND Rilis Album Baru di Bulan Juli

Dia menambahkan, “Seperti diketahui, Siren kan makhluk mitologi yang berbahaya. Mereka (Siren) memengaruhi pelaut dengan nyanyian mereka yang indah supaya kapal karam. #GFRIEND @GFRDofficial #回_Song_of_the_Sirens.”

Sementara penggemar lainnya mengungkapkan, “GFRIEND akan comeback pada 13 Juli mendatang. Akan ada perubahan drastis dari comeback sebelumnya. Uwaaaaa, aku suka.”

GFRIEND. (Foto: Okezone)

Jelang perilisan ‘Song of the Sirens’, Soompi melaporkan bahwa GFRIEND sudah merampungkan penggarapan video musik lagu terbaru mereka. Kabarnya, dalam video itu GFRIEND akan menunjukkan sisi lain mereka, baik secara musik maupun visual.*

Baca juga: Penjelasan Michele Morrone soal Keaslian Adegan Panas dalam 365 DNI

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini