Lady Gaga Hingga Marvel, Sederet Kolaborasi Apik SuperM

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 205 2231504 lady-gaga-hingga-marvel-sederet-kolaborasi-apik-superm-azOWzIJuf6.jpg SuperM (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Billboard memprediksi jika SuperM bakal masuk nominasi Grammy Awards. Bak Avengers, SuperM terdiri dari personel jagoan dari masing-masing boygrup di SM Entertainment seperti Taemin (SHINee), Baekhyun (EXO), Kai (EXO), Taeyong (NCT), Mark (NCT), Ten (NCT), Lucas (NCT).

Menjalani debut kurang lebih satu tahun, ketenaran besar SuperM juga telah banyak dilirik untuk diajak kolaborasi. Merangkum berbagai sumber, Rabu (17/6/2020) yuk simak paparan singkat tiga kolaborasi apik dari SuperM.

Baca Juga:

Diprediksi Masuk Nominasi Grammy, Ini 5 Prestasi SuperM

SuperM Diprediksi Masuk Nominasi Grammy, ARMY Beri Wejangan

SuperM Foto: Billboard

1. Lady Gaga

Menginisiasi konser online dari rumah saja di tengah pandemi corona, Lady Gaga menggelar konser One World bekerjasama dengan WHO. SuperM dipilih Lady Gaga sebagai perwakilan musisi dari Korea Selatan. Berkolaborasi dengan jajaran musisi dunia lainnya, Alicia Keys, Camila Cabello, Celine Dion, Jennifer Lopez, LL Cool J, Oprah Winfrey, Pharrell Williams, Sam Smith, Shawn Mendes, Taylor Swift, hingga Usher.

2. Marvel

Dalam pidatonya di World Knowledge Forum ke-20 pada September 2019 lalu, Lee Soo Man menyebutkan SuperM akan berkolaborasi dengan Marvel. Ia memastikan lagu hasil kolaborasi antara SuperM dengan Marvel, akan jadi suatu karya yang bisa dinikmati semua orang.

3. Brand Ambassador

Tak lama setelah debut, SuperM langsung ditunjuk maskapai Korea untuk berkolaborasi. Sebagai brand ambassador, SuperM langsung merilis video klip kampanye dan lagu Let’s Go Everywhere.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini