Share

Alasan Kang Dong Won Mau Bintang Sekuel Train to Busan, Peninsula

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 206 2231276 alasan-kang-dong-won-mau-bintang-sekuel-train-to-busan-peninsula-51rzRmlkTw.jpg Kang Dong Won (Foto: ELLE)

SEOUL - Kang Dong Won didapuk untuk menjadi pemeran utama di Peninsula, sekuel film hits Train to Busan. Posisi Kang Dong Won sama dengan Gong Yoo yang di film pertama berlakon sebagai pemeran utama.

Kang Dong Won (xportsnews)

Diakui Kang Dong Won, aktor umumnya akan merasa terbebani jika bermain di sekuel film yang sukses besar. Bahkan tak jarang aktor dan aktris memilih tak menerima tawaran bermain di sebuah sekuel karena beban yang harus ditanggungnya.

Baca Juga:

- Sekuel Train to Busan Batal Tampil di Cannes Film Festival, Ini Kata Kang Dong Won

- Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar Lapor Polisi, Ada Apa?

"Sebagai seorang aktor, memang bisa menjadi sebuah beban ketika bermain di proyek yang memiliki pendahulu. Kadang mereka bahkan tak ingin melakukannya," ungkap Kang Dong Won seperti dikutip dari Soompi, Selasa (16/6/2020).

Namun, hal itu tak dialami Kang Dong Won. Mantan kekasih Song Hye Kyo tersebut tak memikirkan beban yang harus ditanggungnya karena kesuksesan film pertama Train to Busan.

Kang Dong Won di Peninsula

"Tapi, aku tak merasakannya sama sekali saat mendapat skenario (Peninsula). Karena belum ada film Korea yang bercerita tentang apocalypse, aku jadi sangat ini membintangi ini," ungkapnya.

Di Peninsula, Kang Dong Won berlakon sebagai Jung Suk. Dalam ceritanya, ia adalah survivor yang kembali ke Korea untuk pertama kalinya dalam 4 tahun, setelah peristiwa yang terjadi di film pertama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini