Trauma, Billie Eilish Ungkap Belum Mau Pacaran Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229465 trauma-billie-eilish-ungkap-belum-mau-pacaran-lagi-yqhRtNPAKm.jpg Billie Eilish (Foto: GRAZIA)

LOS ANGELES - Sukses di industri musik tak membuat Billie Eilish memiliki kehidupan asmara yang baik. Billie Eilish justru mengungkapkan bila dirinya trauma berhubungan dengan lawan jenis.

Dalam sebuah wawancara, Billie Eilish mengungkapkan bagaimana dirinya merasakan patah hati.

Karena sakitnya, Billie Eilish mengaku tidak kuat menjalani sebuah hubungan.

Baca Juga: Lewat Film Pendek, Billie Eilish Lawan Body Shaming

 

"Aku pernah patah hati, tentu. Orang-orang telah melakukan beberapa hal buruk kepadaku. Sesuatu hal gila yang pernah aku lalui. Aku tidak pernah merasa kuat dalam suatu hubungan," ujar Billie Eilish dalam wawancara dengan GQ Magazine, dilansir AceShowbiz.

Billie lantas mengungkapkan bahkan saat berhubungan dengan orang yang baik pun, dirinya tetap gagal.

"Aku pernah melakukannya, dan coba tebak, aku mengambil keuntungan dari kebaikan orang itu. Aku tidak terbiasa dengan itu," tambah gadis 18 tahun itu.

Penyanyi tersebut lantas mengungkapkan bila dirinya memang tidak pantas untuk dicintai, sehingga setiap berhubungan pastinya akan selalu gagal.

"Pacarku di masa lalu tidak pernah membuatku merasa diinginkan. Tak satu pun dari mereka. Dan itu adalah hal besar dalam hidupku bahwa aku merasa tidak pernah diinginkan secara fisik oleh seseorang," ujarnya.

"Kadang-kadang aku berpakaian seperti anak laki-laki. Kadang-kadang berpakaian seperti gadis yang keren. Dan kadang-kadang aku merasa terperangkap oleh persona yang saya buat ini, karena kadang-kadang saya berpikir orang-orang memandang saya bukan seorang wanita," imbuhnya.

 

"Tapi tubuhku adalah milikku dan tubuhmu adalah milikmu. Tubuh kita sendiri adalah satu-satunya hal nyata yang benar-benar kita miliki. Aku bisa memperlihatkannya dan menunjukkannya ketika aku mau," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini