Ruben Onsu Bawa Karyawan untuk Tugas di Dapur Ayam Geprek Bensu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229380 ruben-onsu-bawa-karyawan-untuk-tugas-di-dapur-ayam-geprek-bensu-Muv0on2tGt.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Pemilik bisnis ayam geprek I Am Geprek Bensu membenarkan bahwa Ruben Onsu membawa karyawannya untuk ditugaskan di bagian dapur. Hal itu disampaikan kuasa hukum pemilik I Am Geprek Bensu, Eddie Kusuma.

"Betul. Kami tidak menuduh ya, tidak memfitnah ya," ujarnya di kawasan Pecenongan, Jakarta baru-baru ini.

Mulanya, tidak ada yang curiga dengan keberadaan karyawan Ruben Onsu. Sebab menurut penuturan Eddie, Ruben dan Jordi ketika itu hanya ingin membantu kolega mereka menyediakan tenaga kerja.

Baca Juga:

Mahkamah Agung: Ruben Onsu Harus Ganti Merek Dagang

Ancaman Hukuman Jika Ruben Onsu Nekat Gunakan Merek Geprek Bensu

Ruben Onsu : Roy Kisyoshi Berlebihan


"Bantu saja. Mereka nempatinnya di quality control," jelasnya.

Namun yang mengejutkan, karyawan tersebut ikut keluar tanpa pamit saat Ruben dan Jordi Onsu memutus kerja sama dan mendirikan Geprek Bensu. Menurut informasi yang didapat Eddie, karyawan tersebut dijadikan staff di gerai Geprek Bensu.

"Jordi keluar, karyawannya juga keluar. Dia ditugaskan sebagai Chief Leader di Bensu sana," kata dia.

Meski begitu, Eddie Kusuma juga tidak mengetahui motif Ruben Onsu memperkerjakan karyawannya di gerai I Am Geprek Bensu. Eddie tak mau berasumsi atau pun berpikiran buruk tentang adanya kemungkinan karyawan tersebut mencuri rahasia dapur bisnis kliennya.

"Sebelumnya itu karyawan itu dari sebuah perusahaan besar milik Bensu dan Sarwendah. Masukkan ke tempat kita, tahu-tahu keluar tanpa pamit, ikut sekaligus. Kita enggak menuduh ya," pungkasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini