Share

Hyeri dan Jang Ki Yong Berpotensi Adu Akting dalam Drama Baru tvN

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 598 2229050 hyeri-dan-jang-ki-yong-berpotensi-adu-akting-dalam-drama-baru-tvn-VWoMT7YBVO.jpg Hyeri Girl's Day. (Foto: Hancinema)

JAKARTA Hyeri Girl’s Day tampaknya akan segera kembali berakting di layar kaca. Dia dikabarkan mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama Frightening Cohabitation

Menanggapi kabar tersebut, Creative Group ING selaku agensi sang aktris pun angkat suara. Dalam keterangannya, agensi itu mengatakan bahwa bintang Reply 1988 itu belum mengambil keputusan apapun. 

Hyeri Girl's Day.

“Dia masih meninjau tawaran itu dengan sangat positif,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (12/6/2020). 

Frightening Cohabitation merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa. Ceritanya tentang Lee Dam, mahasiswa yang tidak sengaja menelan marmer milik gumiho jantan (rubah berekor sembilan) bernama Shin Woo Yeo.

Baca juga: Hyeri Girl's Day Ulang Tahun, Rose BLACKPINK Kirim Kado Spesial 

Dari situlah kisah cinta Lee Dam dan Shin Woo Yeo akan dimulai. Karakter gumiho, diserahkan kepada aktor Jang Ki Yong sementara Hyeri dipercaya untuk menghidupkan peran Lee Dam.

Jika kedua aktor itu menerima tawaran tersebut, mereka akan dipasangkan dalam drama tersebut. Setelah memulai debut akting pada 2014, Hyeri telah membintangi sederet drama populer, seperti Reply 1988EntertainerTwo Cops, dan Miss Lee

Hyeri Girl's Day.

Drama Frightening Cohabitation akan disutradarai oleh Baek Seung Ryong yang sebelumnya menggarap Pegasus Market. Rencananya, tvN akan menayangkan drama itu pada semester II-2020.*

Baca juga: Klarifikasi Krisdayanti soal Anak Bikin Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini