Pengacara yang Digosipkan Pacari Song Joong Ki Tak Terima Data Diri Tersebar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2229261 pengacara-yang-digosipkan-pacari-song-joong-ki-tak-terima-data-diri-tersebar-1mRidbrD08.jpg Song Joong Ki (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Song Joong Ki bukan satu-satunya pihak yang siap mengambil langkah hukum terkait penyebaran gosip pacaran. Pengacara yang dikaitkan dengan aktor Descendants of the Sun tersebut pun akan menempuh aksi serupa.

Firma hukum Lee & Ko. tempat pengacara tersebut bernaung memberikan pengumuman resmi terkait hal itu. Dalam pernyataannya, Lee & Ko. mengungkap jika data diri sang pengacara kini telah tersebar.

Song Joong Ki

"Salah satu pengacara firma kami dirumorkan pacaran dengan Song Joong Ki. Data pribadinya serta informasi yang salah tentang kehidupan pribadinya telah tersebar di media sosial, siaran online dan web portal," demikian pernyataan Lee & Ko. seperti dilansir Soompi, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga:

Tak Terima Digosipkan Pacaran, Song Joong Ki Siap Tuntut Penyebar Rumor

Aurel dan Azriel Kompak Curhat di Instagram, Sindir Siapa?

"Penyebaran rumor palsu dan pengungkapan informasi pribadi seseorang adalah tindak kriminal serius. Kami meminta orang-orang untuk berhenti menyebarkan rumor ini dan menghapus semua informasi salah itu," lanjut Lee & Ko..

Tak mau pengacaranya terus jadi sasaran empuk netizen, Lee & Ko. pun siap menempuh langkah hukum. "Jika tindak kriminal ini terus berlanjut, kami akan mengambil langkah perdata dan pidana dalam bentuk tuntutan kriminal serta pelanggaran hukum," pungkas Lee & Ko..

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar asmara Joong Ki dan sang pengacara ramai jadi perbincangan di kalangan biro hukum tentang hubungan Song Joong Ki dan seorang pengacara perempuan. Gosip tersebut menyebar melalui pesan singkat di antara orang-orang lembaga hukum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini