Lee Ga Eun 'After School' akan Rilis Single Solo Lewat PROJECT 10

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 205 2229163 lee-ga-eun-after-school-akan-rilis-single-solo-lewat-project-10-oKdsBINJcQ.jpg Lee Ga Eun 'After School'. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Personel After School, Lee Ga Eun akan kembali ke panggung musik K-Pop dengan merilis single baru. Karya baru kontestan Produce 48 itu akan dirilis dalam proyek album bertajuk ‘PROJECT 10’. 

Lee Ga Eun 'After School'.

‘PROJECT 10’ menggandeng sembilan musisi yang akan mengaransemen lagu lawas dan menyanyikannya dengan warna vokal mereka yang unik. Lee Ga Eun tercatat sebagai penyanyi keenam yang berpartisipasi dalam proyek tersebut. 

Park Kyung Don, komposer utama MUZIC: Lab mengatakan, pihaknya memulai proyek itu untuk orang-orang yang mencintai musik. “Kami bersyukur, Lee Ga Eun bergabung dengan proyek ini,” ungkapnya seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (12/6/2020).

Baca juga: Hyeri dan Jang Ki Yong Berpotensi Adu Akting dalam Drama Baru tvN

Dia mengungkapkan bahwa Lee Ga Eun adalah penyanyi dengan ketulusan dan kecintaan besar pada musik. “Karena itu, kami berharap penggemar akan menantikan suara indah Lee Ga Eun dalam karya klasik yang dikemas dengan sangat segar ini.” 

Lagu baru Lee Ga Eun itu akan menjadi karya terbarunya setelah merilis single solo berjudul Remember You pada Juli 2019. Lagu itu, rencananya akan dirilis pada 26 Juni 2020.*

Baca juga: Klarifikasi Krisdayanti soal Anak Bikin Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini