Susul BLACKPINK, BIGBANG Akan Comeback Tahun Ini?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 205 2228880 susul-blackpink-bigbang-akan-comeback-tahun-ini-d78hapKsBx.jpg BIGBANG (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Kabar terbaru ini mungkin bisa jadi angin segar bagi para penggemar BIGBANG, VIP. Pasalnya, rumor yang beredar menyebutkan jika grup asuhan YG Entertainment itu akan segera comeback.

Menyitat Allkpop, Jumat (12/6/2020), rumor ini pertama dihembuskan oleh media Korea Sports DongA. Dalam berita, media tersebut mengabarkan jika BIGBANG tengah melakukan persiapan comeback untuk tahun ini setelah jadwal BLACKPINK.

BIGBANG

Jika benar, maka kembalinya G-Dragon, TOP, Daesung dan Taeyang ke industri musik K-Pop ni akan jadi momen yang sangat membahagiakan bagi VIP. Ini akan menjadi comeback BIGBANG dalam 2 tahun dan yang pertama dengan 4 member setelah Seungri hengkang.

Baca Juga:

- BIGBANG Batal Tampil di Coachella 2020

- Pamer Virtual Meeting usai Tolak Permintaan Aurel, Krisdayanti Tuai Cibiran Netizen

Sejak merilis album MADE pada 2016 dan single perpisahan, Flower Road sebelum wajib militer (wamil) di 2018, BIGBANG belum mengeluarkan karya baru lagi. Penantian penggemar untuk melihat aksi panggung BIGBANG semakin panjang setelah Coachella yang menjadi ajang comeback Taeyang cs dibatalkan.

Sementara itu, saat memperbarui kontrak dengan YG Entertainment, agensi menyatakan bahwa BIGBANG masih akan berkarya. YG Entertainment mengisyaratkan artis seniornya itu akan comeback tahun ini.

"BIGBANG akan terus membuat musik untuk terus menulis sejarah K-Pop. BIGBANG berencana untuk comeback pada 2020," demikian pernyataan agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini