Arthdal Chronicles Season 2 Resmi Ditunda Akibat COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 598 2228534 arthdal-chronicles-season-2-resmi-ditunda-akibat-covid-19-2IonYSSORW.jpg Arthdal Chronicles (Foto: tvN/Netflix)

SEOUL - Ada kabar tak menyenangkan bagi para penggemar serial Arthdal Chronicles. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Jang Dong Gun itu baru saja mengumumkan penundaan tayang season ke-2.

Sebelumnya pada Februari 2020 lalu, stasiun televisi tvN telah mengonfirmasi musim ke-2 Arthdal Chronicles sudah memasuki proses persiapan dan dijadwalkan syuting di paruh ke-2 tahun 2020.

Arthdal Chronicles

Tapi, menurut laporan terbaru, jadwal produksi drama mahal ini akan ditunda. Hal itu lantaran situasi pandemi COVID-19 yang masih berlanjut hingga saat ini.

“Jadwal untuk musim ke-2 jadi tidak pasti karena COVID-19. Kami sendiri secara konsisten terus berdiskui tentang jadwal proses produksi,” ungkap perwakilan Studio Dragon.

Baca Juga:

- Segera Produksi, Asadal Chronicles 2 Punya Sutradara Baru

- Alasan Lidya Pratiwi Ubah Identitas Setelah Bebas Bersyarat

Mewarta Soompi, Kamis (11/6/2020), situasi pandemi COVID-19 membuat perusahaan produksi drama ini, Studio Dragon harus membuat beberapa perubahan karena tidak dapat melakukan proses syuting di luar negeri. Ini artinya tim produksi juga harus mengatur kembali jadwal dengan para aktor.

Arthdal Chronicles

Target awalnya, Arthdal Chronicles bisa ditayangkan pada 2021 mendatang. Namun dengan perubahan jadwal syuting, waktu rilis pun sepertinya akan mengalami penundaan dan kabarnya tak masuk lineup drama 2021.

"Situasi dan biaya produksinya akan sama dengan musim pertama, jadi perusahaan produksi saat ini mempertimbangkan berbagai opsi," ujar seorang perwakilan dari industri.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini