Menangis saat Salat Jumat, Armand Maulana: Rindu Banget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225410 menangis-saat-salat-jumat-armand-maulana-rindu-banget-Oz2CbefpBc.jpg Armand Maulana. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Armand Maulana terharu ketika menjalankan salat Jumat perdana di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi pandemi Corona, pada 5 Juni 2020. 

Armand Maulana.

Lewat Instagram, suami penyanyi Dewi Gita itu mengabadikan momen saat dirinya melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Musyawarah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Vokalis grup band Gigi itu kemudian mengucap syukur bisa kembali menjalankan salat sunnah tersebut. 

"Ya Allah Ya Rabb, alhamdulillah. Akhirnya, di daerah saya sudah bisa Jumatan dengan protokol yang berlaku,” ungkap pelantun Januari tersebut dalam unggahannya.

Baca juga: Dengar Curhatan Tim Medis, Tubuh Armand Maulana Bergetar 

Saking rindunya mengikuti salat Jumat berjamaah di masjid, Armand Maulana bahkan tak kuasa menitikkan air mata. “Masya Allah, saya menangis tadi pas salat sunnat. Rindu banget,” katanya.

 Dimas Seto.

Selain Armand Maulana, aktor Dimas Seto juga diketahui membagikan pengalaman serupa lewat Instagram. “Alhamdulillah, bisa ibadah di masjid lagi. Jangan lupa ikuti anjuran-anjuran yang berlaku ya,” tuturnya dalam unggahan itu.*

Baca juga: Resmi Bebas, Ferdian Paleka Janji Ubah Tema Konten YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini