Reza Arap Tuntut Netizen Malaysia Minta Maaf Jika Tak Bisa Buktikan Lathi Challenge Sesat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225325 reza-arap-tuntut-netizen-malaysia-minta-maaf-jika-tak-bisa-buktikan-lathi-challenge-sesat-pojqBIgOqN.jpg Reza Arap. (Foto: Instagram/@ybrap)

JAKARTA - Reza Arap menuntut permintaan maaf dari netizen Malaysia yang menyebut Lathi Challenge sebagai hal sesat. Hal itu disampaikannya saat mengomentari unggahan Wan Dazrin yang diduga akun salah satu tokoh agama asal Negeri Jiran di Twitter. 

Reza Arap

“Jika hal itu tidak terbukti (bahwa Lathi Challenge sesat), maka Anda harus membuat video permintaan maaf,” ujarnya seperti dikutip Okezone, pada Jumat (5/6/2020). 

Reza Arap yang mewakili Weird Genius juga meminta Wan Dazril untuk berhenti menyebar kebohongan soal unsur magis dalam lagu Lathi. “Berhenti menyebarkan kebohongan tentang lagu kami,” tegas lelaki yang juga aktif di industri e-Sports bersama tim Morph tersebut.

Baca juga: Lathi Challenge Disebut Sesat, Reza Arap Angkat Bicara 

Sebelumnya diberitakan, Reza Arap merespons tudingan sesat yang dilayangkan akun Twitter Wan Dazrin untuk lagu Lathi. Dia meminta si pemilik akun untuk membuktikan klaimnya soal lagu tersebut bisa menjadi media untuk memanggil makhluk astral. 

“Buktikan padaku. Jika benar lagu itu bisa memanggil setan apapun. Aku akan menghapus lagu tersebut dari semua platform termasuk juga video musiknya,” tuturnya.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Arts Awards 2020

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini