Nasihat yang Membuat Maia Estianty Ikhlas Hak Asuh Anak di Tangan Ahmad Dhani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224734 nasihat-yang-membuat-maia-estianty-ikhlas-hak-asuh-anak-di-tangan-ahmad-dhani-3ZQtzAwMHo.jpg Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Maia Estianty (Foto: Instagram Al Ghazali)

JAKARTA - Perebutan hak asuh anak dengan Ahmad Dhani membuat Maia Estianty frustasi. Namun ia dinasihati oleh pembimbing rohaninya untuk bisa legawa dan yakin bahwa kuasa Tuhan mampu mengembalikan ketiga putranya.

"Gue cuma dikasih tahu gini, 'udahlah, enggak usah cari anak-anak lo. Lo yakin aja suatu saat mereka akan kembali. Enggak usah pakai hukum manusia, sok-sokan ego berantem. Elo pakai Tuhan aja untuk mengembalikan anak lo'," tuturnya.

Baca Juga:

Cerita Maia Estianty Murka kepada Tuhan saat Terpisah dari Al, El dan Dul

Permintaan El Rumi pada Maia Estianty di Hari Ulang Tahun

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Setelah mendengar wejangan itu, Maia memilih menghindari perseteruan dengan Dhani dengan mengalah perihal hak asuh anak. Ia kemudian berusaha fokus menata hidup dan kariernya.

Kesabaran Maia pun berbuah. Titik balik kehidupannya ditandai dengan musibah kecelakaan yang dialami sang putra bungsu, Dul Jaelani pada tahun 2013.

Dari sanalah, ia mulai bisa kembali berkumpul dengan ketiga buah hatinya yang terpisah bertahun-tahun. Sejak 12 Januari 2011, Mahkamah Agung (MA) pun telah memutuskan bahwa hak asuh ketiga anak berada di tangan Maia.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini