Cerita Carissa Putri Terjebak di Melbourne Akibat Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224712 cerita-carissa-putri-terjebak-di-melbourne-akibat-pandemi-corona-sjNBjd0Eox.jpg Carissa Putri (Foto: Instagram Carissa Putri)

JAKARTA - Carissa Putri berada di Melbourne, Australia selama pandemi virus corona berlangsung. Dalam akun Instagram miliknya, Carissa Putri rupanya tak sengaja berada di sana saat pandemi berlangsung.

Awalnya, Carissa Putri bersama keluarga ingin pergi berlibur ke Melbourne selama dua minggu lamanya. Carissa dan keluarga ingin menikmati musim panas di Negeri Kangguru. Namun apa daya, Australia mengalami lockdown akibat virus corona.

Baca Juga:

Tak Pernah Dipublikasikan, Suami Carissa Putri Tertangkap Kamera

Hot Gosip: Penampilan Agnez Mo di AMA 2019 hingga Wajah Suami Carissa Putri

Carissa Putri


"Awalnya datang ke Melbourne rencana untuk dua minggu stay disini dan bawa baju semuanya untuk musim Summer," ujar Carissa Putri.

Carissa tak menduga dirinya dan keluaga terjebak di Australia hingga tiga bulan lamanya. Carissa pun kelimpungan menghadapi Australia yang segera memasuki musim dingin.

"Enggak nyangka udah tiga bulan di sini dan udah mulai masuk musim winter ❄️❄️❄️❄️ Kita hanya bisa berencana, Yang DIATAS yang menentukan 😇😇😇," tutup Carissa Putri.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Tiara Tampil Bersama Dul dan Maia Estianty

Tiara tampil bersama Dul dan Maia Estianty dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini