Hamil Muda, Zaskia Gotik Ingin Dimanja Suami dan Lebih Sensitif

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 33 2223730 hamil-muda-zaskia-gotik-ingin-dimanja-suami-dan-lebih-sensitif-nY0G5NGwOO.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik mengalami banyak perubahan setelah berbadan dua. Perempuan yang akrab disapa Neng itu kini lebih bersikap manja kepada sang suami, Sirajuddin Mahmud.

"Bawaannya ya gitu, (Zaskia) ingin disayang terus. Semua orang hamil kan gitu," kata Sirajuddin, dikutip dari tayangan Silet, Rabu (3/6/2020).

Zaskia Gotik dan suami

Selain bersikap manja, perubahan lain yang dirasakan Zaskia adalah lebih sensitif. Setelah mengandung, ia sering tak nafsu makan karena mencium aroma masakan yang menurutnya tak enak.

"Biasanya makan itu lahap, jadi kurang. Biasanya nafsu makan enak jadi enggak enak. Terus cium masakan itu enggak enak, langsung pusing," papar Zaskia.

Baca Juga:

- Umumkan Kehamilan Pertama, Zaskia Gotik Ucap Syukur pada Allah

- Pakai Baju Bertuliskan Syahadat, Luhan eks EXO Dituntut Minta Maaf

"Lebih sensitif ya. Masya Allah seorang ibu itu benar-benar harus dihormati dulu, karena Neng ngerasain dari proses ngidam, enggak semua orang ngidam itu enak," sambungnya.

Zaskia Gotik

Meski merasakan perubahan yang tak enak, namun pelantun Bang Jono itu mengaku senang dengan kehamilan pertamanya. Sebab, sudah lama Zaskia mengidamkan kehadiran buah hati.

"Aku tuh sebelum menikah selalu ingin menikah dan cepat punya momongan karena memang ini udah saatnya aku punya bayi. Karena teman-teman semua udah ada anaknya. Alhamdulilah Allah baik sekali sama kita," pungkas Zaskia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini