Alasan Keluarga Sirajuddin Mahmud Tak Hadiri Akad Nikahnya dengan Zaskia Gotik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 15:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223356 alasan-keluarga-sirajuddin-mahmud-tak-hadiri-akad-nikahnya-dengan-zaskia-gotik-c09GlIYAlR.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini telah resmi diakui negara. Mereka menggelar ijab kabul ulang di Cikarang, Jawa Barat pada 1 Juni 2020.

Sayangnya keluarga Sirajuddin Mahmud lagi-lagi tak hadir dalam momen bahagia itu. Bukan karena tak merestui hubungannya dengan sang Zaskia, melainkan karena keluarganya yang berada di Kalimantan terbentur pembatasan transportasi di tengah pandemi COVID-19.

"Sekarang kan habis lebaran ya, pada ngumpul di Kalimantan semua. Jadi masih terkendala sama transportasi udara yang membatasi," kata Sirajuddin, dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Selasa (2/6/2020).

 

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Pertama, Zaskia Gotik Ucap Syukur pada Allah

"kemudian kita juga menghargai pemerintah, enggak keluar masuk di zona merah di Jakarta demi kesehatan keluarga saya juga," sambungnya.

Kendati keluarga besar tak hadir di hari bahagianya, Sirajuddin mengaku terus berkomunikasi dengan mereka melalui telepon.

 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui menikah pada 22 April 2020 secara agama karena ada persyaratan yang belum lengkap. Pernikahan itu digelar secara tertutup di kediaman orangtua sang pedangdut di Cikarang, Jawa Barat.

(edh)

BERITA FOTO
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini