Pernikahan Resmi Diakui Negara, Zaskia Gotik: Alhamdulillah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223105 pernikahan-resmi-diakui-negara-zaskia-gotik-alhamdulillah-axWxzpsfT9.jpg Zaskia Gotik dan Sirajjudin Mahmud (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kini telah resmi diakui negara. Pasangan ini menggelar ijab kabul ulang di Cikarang, Jawa Barat pada 1 Juni 2020.

Zaskia Gotik dan suami

Zaskia pun merasa bahagia karena pernikahannya sudah sah di mata agama dan negara. Pelantun Bang Jono itu lega karena akhirnya menggenggam buku nikah yang telah dia idamkan.

"Alhamdulilah akhirnya ngerasain punya buku nikah juga ya. Alhamdulillah senang banget," kata Zaskia, dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:

- Sah, Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Resmi Diakui Negara

- Tertekan Dipolisikan Syahrini, Admin Akun Gosip: Saya Ingin Mengakhiri Hidup

Zaskia kemudian meminta doa agar pernikahannya dengan pengusaha asal Kalimantan itu bisa terus diselimuti kebahagiaan dan bertahan hingga terpisahkan oleh ajal.

"Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan terakhir. Doain neng sama suami mudah-mudahan selalu bahagia dan langgeng sampai ahir hayat memisahkan kita," ungkapnya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sebelumnya menggelar pernikahan secara agama pada 22 April 2020 di kediaman orang tua sang pedangdut di Cikarang, Jawa barat. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup karena adanya pandemi COVID-19.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Potret Cantiknya Zaskia Gotik pada Momen Pernikahannya

Pernikahan Zaskia Gotik digelar di kediaman orangtuanya di Cikarang, Jawa Barat, pada 22 April 2020.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini