Tertekan Dipolisikan Syahrini, Admin Akun Gosip: Saya Ingin Mengakhiri Hidup

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 33 2223030 tertekan-dipolisikan-syahrini-admin-akun-gosip-saya-ingin-mengakhiri-hidup-4m4BOckEZJ.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini telah melaporkan dua akun Instagram atas pencemaran nama baik dan pornografi melalui media elektronik, yakni @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Kini, MS sang pemilik akun @danunyinyir99 telah ditangkap dan menjadi tersangka. Sementara polisi masih mencari keberadaan pemilik akun @rumpi.manja.official.

Syahrini

Menjadi target polisi, pemilik akun @rumpi.manja.official pun langsung mengucapkan permintaan maafnya kepada pihak Syahrini. Ia bahkan meminta belas kasihan agar tak dibekuk polisi.

"Saya admin rumpi manja official dengan ini mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan saya yang telah menyinggung atau memposting ulang berita-berita Syahrini yang tidak benar dan menyinggung perasaan keluarga besar," tulisnya, dikutip dari Instagram, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:

- Pihak Syahrini Apresiasi Kerja Keras Kepolisian Usut Video Syur Catut Namanya

- Takut Dibui, Kekeyi Menangis saat Disinggung soal Dugaan Plagiat Lagu

"Saya sangat memohon belas kasihan keluarga besar terkhusus Syahrini agar kiranya mau memaafkan saya,'' imbuhnya.

Sang admin mengaku menyesal telah menyebarkan postingan yang merugikan Syahrini. Kini, ia merasa tertekan atas masalah yang menimpanya hingga ingin bunuh diri.

Syahrini

"Tolong, saya dalam keadaan tidak baik-baik saja. Saya tertekan, saya tidak sekuat Syahrini, saya lemah dan tidak berdaya. Berhari-hari pikiran dan hati saya gelap!" tulis sang admin.

"Ingin sekali mengakhiri hidup, bahwa kebodohan saya bersosial media akan membawa dampak seperti ini untuk kehidupan saya. Saya ketakutan. Saya seperti sedang kehilangan nyawa saya," tutupnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini