Maia Estianty Berduka, Keluarga Meninggal akibat Komplikasi COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 33 2222557 maia-estianty-berduka-keluarga-meninggal-akibat-komplikasi-covid-19-a7imK1TZa2.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

SURABAYA - Kabar duka datang dari Maia Estianty. Musisi 44 tahun itu mengaku bahwa salah satu kerabatnya di Surabaya meninggal dunia karena komplikasi yang disebabkan COVID-19. 

“Hari ini (30/5/2020), tanteku meninggal karena COVID-19 di Surabaya. Masih pada bandel atau menganggap remeh COVID-19 kah? Hati-hati sebelum keluarga bahkan kita dipanggil Allah karena virus ini. Al Fatihah untuk tanteku tersayang,” ujarnya lewat Twitter. 

Maia Estianty.

Pada unggahan berbeda, istri Irwan Mussry ini menganjurkan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah selama pandemi COVID-19 ini. Berdisiplin diri dengan menjaga jarak 1 meter, memakai masker ketika keluar rumah, cuci tangan selama 20 detik, dan beristirahat yang cukup. 

“Jangan berdesakan dengan orang lain. Semoga semua selalu selama. Amin,” ungkapnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Serunya Maia Estianty Bagi-Bagi THR, Ada Ayah Tiara Andini 

Unggahan Maia Estianty tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Seorang pengguna Twitter mengklaim bahwa belum ada temuan bahwa manusia meninggal karena virus Corona. 

“Yang ada adalah orang-orang yang punya riwayat penyakit terpapar virus yang menyebabkan kematian. Virus bisa sembuh dengan sendirinya dengan menjaga imun tubuh,” ujar seorang warganet.*

Baca juga: Big Hit Tanggapi Penggunaan Pidato Jim Jones dalam Lagu Suga BTS

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Tiara Tampil Bersama Dul dan Maia Estianty

Tiara tampil bersama Dul dan Maia Estianty dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini