Share

Alasan SM Entertainment Tunda Perilisan Album Debut Irene dan Seulgi Red Velvet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 205 2221970 alasan-sm-entertainment-tunda-perilisan-album-debut-irene-dan-seulgi-red-velvet-g7bSLoQuGZ.jpeg Seulgi dan Irene Red Velvet. (Foto: NYLON)

SEOUL - SM Entertainment memutuskan untuk mengundur jadwal rilis mini album Irene dan Seulgi. Awalnya, grup unit Red Velvet itu dijadwalkan merilis ‘Monster’ pada 15 Juni 2020. 

Teaser sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet.

Namun kemudian, SM Entertainment mengumumkan, peluncuran mini album itu akan diundur hingga pertengahan Juli 2020. “Terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan antusiasme kalian pada album debut Irene dan Seulgi Red Velvet ini,” ujar agensi itu lewat keterangan resminya pada 29 Mei silam. 

Dalam penjelasannya, SM Entertainment mengungkapkan memerlukan waktu untuk menyelesaikan album tersebut. “Ketika jadwal rilis ditentukan nanti, maka penggemar adalah pihak pertama yang akan kami beritahukan.”

Baca juga: Seulgi dan Irene Debut Jadi Sub-Unit Pertama Red Velvet

Terkait pengunduran jadwal rilis mini album Irene dan Seulgi Red Velvet itu, beberapa penggemar mengaku cukup kecewa. Namun mereka dapat memakluminya. “Sejujurnya, aku cukup kecewa dengan kabar ini, karena Juli masih sangat jauh,” ungkap seorang penggemar.

 Irene dan Seulgi.

Namun dia juga cukup memahami alasan pengunduran tersebut mengingat Juni dipenuhi deretan jadwal comeback para idol K-Pop. “Sepertinya SM Entertainment ingin debut sub unit Red Velvet ini mendapat perhatian lebih. Karena itu, aku sangat mengerti keputusan mereka.”*

Baca juga: Jika Pensiun Berakting, Aktris James Bond Eva Green Ingin Jadi Petani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini