6 Bulan Hiatus, Park Bo Young Pertimbangkan Drama Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 06:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 598 2221267 6-bulan-hiatus-park-bo-young-pertimbangkan-drama-baru-R9soebssJW.jpg Park Bo Young. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Setelah meneken kontrak dengan BH Entertainment pada 11 Februari silam, aktris Park Bo Young dikabarkan akan kembali ke layar kaca. 

Park Bo Young. (Foto: SpoTV News)

Sports World melaporkan, aktris 30 tahun itu ditawari untuk membintangi drama One Day Destruction Came to Our Door. Apabila menerima tawaran itu, maka dia akan berperan sebagai Tak Dong Kyung. 

Karakter itu digambarkan sebagai seorang editor web novel yang menjalani hidupnya tanpa target dan tujuan. One Day Destruction Came To Our Door akan berkisah tentang kehidupan manusia sebelum kematian mereka.

Baca juga: Park Bo Young Resmi Teken Kontrak Baru dengan Agensi Lee Byung Hun

Skrip drama One Day Destruction Came To Our Door akan ditulis oleh Im Meari, penulis skenario drama Beauty Inside. Sayangnya, belum diketahui siapa yang akan mengarahkan drama itu dan di mana ia akan tayang. 

Park Bo Young. (Foto: Hancinema)

Namun yang pasti, One Day Destruction Came To Our Door akan menjadi proyek baru Park Bo Young setelah membintangi Abyss, medio 2019. Kemudian pada November 2019, dia memutuskan hiatus setelah mengalami cedera lengan.*

Baca juga: Episode 13 The King: Eternal Monarch Batal Tayang, Fans Kecewa

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini