SEVENTEEN akan Rilis Album Baru Bulan Depan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 33 2220911 seventeen-akan-rilis-album-baru-bulan-depan-En6omfYkGC.jpg SEVENTEEN. (Foto: Singles)

SEOUL - Boyband SEVENTEEN dikabarkan akan merilis album baru pada 22 Juni mendatang. Ini akan menjadi karya baru mereka setelah merilis album ‘An Ode’ dan single Fear, sekitar 9 bulan lalu. 

SEVENTEEN

Kabar soal album baru SEVENTEEN ini datang setelah mereka merayakan 5 tahun debut di industri musik K-Pop. Bersamaan dengan momen tersebut, grup asuhan Pledis Entertainment itu merilis serial dokumenter berjudul SEVENTEEN: Hit the Road

Selain itu, SEVENTEEN juga melakukan donasi, kebiasaan yang sudah mereka jalankan selama 3 tahun terakhir. Tahun ini, mereka fokus mendukung pendidikan anak-anak Korea, termasuk mereka yang berasal dari keluarga multiras.

Baca juga: Rayakan 5 Tahun Debut, SEVENTEEN Donasi untuk Dukung Pendidikan 

Tahun lalu, S.Coups cs merayakan 4 tahun debut mereka dengan terlibat dalam kampanye pengadaan rumah bagi anak-anak. Sementara pada 2018, mereka memperingatinya dengan berdonasi pada anak-anak di Distrik Eunpyeong.

 SEVENTEEN

“26 Mei selalu menjadi hari yang bermakna bagi kami karena ini momen untuk menghabiskan waktu dengan penggemar kami. Kami ingin berbagi cinta dengan mereka sehingga lebih banyak orang yang terinspirasi untuk mengejar impian mereka.”*

Baca juga: Bersiap Operasi Payudara, Chrissy Teigen Jalani Tes Corona

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini