Banyak Perbedaan, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Pilih Bercerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 28 33 2220791 banyak-perbedaan-lee-dong-gun-dan-jo-yoon-hee-pilih-bercerai-uRuqccnPIm.jpg Lee Dong Gun dan Jo Yoon He. (Foto: Instagram/@mixnutcookie)

SEOUL - Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee memutuskan untuk bercerai setelah 3 tahun menikah. Keduanya menjadikan ‘perbedaan yang tak bisa didamaikan’ sebagai alasan di balik perceraian tersebut. 

Hak asuh atas putri semata wayang mereka, menurut Dispatch, jatuh ke tangan aktris Beautiful Love, Wonderful Life tersebut. Terkait kabar perceraian itu, King Kong by Starship selaku agensi Jo Yoon Hee pun akhirnya buka suara. 

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee.

Agensi itu mengungkapkan bahwa artisnya dan Lee Dong Gun resmi bercerai pada 22 Mei 2020. “Kami berharap semua pihak bisa menerima kabar ini. Jo Yoon Hee akan bekerja lebih keras lewat karyanya di masa depan,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (28/5/2020). 

Pernyataan senada juga diungkapkan FNC Entertainment yang menaungi Lee Dong Gun. “Setelah menimbang dengan sangat serius, perceraian adalah keputusan terbaik untuk Lee Dong Gun. Kami meminta maaf apabila kabar perceraian ini membuat publik resah,” ujar FNC.

Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Gelar Resepsi Pernikahan

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mendaftarkan pernikahan mereka pada Mei 2017, setelah beradu akting dalam drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan tertutup pada September 2017.

 Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee.

Kemudian pada Desember 2017, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan kelahiran putri pertama mereka.*

Baca juga: Bercerai, Cathy Sharon Butuh 2,5 Tahun untuk Memaafkan Mantan Suami

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini