Berniat Jual Rumah Warisan Olga, Billy Syahputra: Sangat Disayangkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 33 2219962 berniat-jual-rumah-warisan-olga-billy-syahputra-sangat-disayangkan-QIXLWvFBft.jpg Billy Syahputra (Foto: YouTube)

JAKARTA - Rumor yang menyebutkan Billy Syahputra akan menjual harta peninggalan almarhum Olga Syahputra sudah sering beredar. Kini, setelah sering kali membantah, Billy secara resmi mengumumkan niatnya menjual salah satu warisan sang kakak.

Lewat vlog terbarunya, Billy mengungkap rencana menjual rumah pribadi peninggalan Olga. Hunian tersebut dibeli oleh Olga sekitar satu dekade lalu.

Billy Syahputra

"Bang Billy ingin menjual peninggalan almarhum Olga yang sudah dihuni Bang Billy dan keluarga selama 10 tahun. Waktu itu almarhum beli pada 2009 apa 2010 gitu," kata Billy dalam video YouTube yang diunggah pada Selasa (26/5/2020).

"Yang ingin Bang Billy jual adalah peninggalan almarhum Olga, rumah pribadinya, guys," lanjutnya.

Baca Juga:

- Belum Sempat Terwujud, Billy Syahputra Umrahkan Mendiang Olga

- Dikabarkan Segera Mualaf, Naysila Mirdad Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Ada beberapa alasan yang membuat Billy yakin untuk menjual rumah peninggalan Olga. Salah satunya adalah besarnya biaya perawatan rumah tersebut.

Billy Syahputra

"Kenapa rumah ini dijual? Satu, maintenance. Maintenance rumah ini sangat-sangat berat untuk keluarga Billy. Luasnya hampir 300 dan yang harus dibayar adalah listrik, kehidupan Bang Billy, asisten rumah tangga, supir, dan lain-lain," tutur Billy.

"Sangat disayangkan sih. Emang enggak sanggup biaya maintenance? Sanggup enggak sanggup sih bayar maintenance. Bukan maintenance aja, cuma rumah ini udah hampir 10 tahun, udah lama juga. Bang Billy pengen nyari rumah di daerah mana gitu, uangnya buat keluarga," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini