Ketika Dian Sastro Tantang Dita Karang Berbahasa Jawa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 33 2219409 ketika-dian-sastro-tantang-dita-karang-berbahasa-jawa-pxdilLc0ct.jpg Dita Karang. (Foto: Instagram/@ditakarang)

JAKARTA - Dita Karang menjadi sorotan publik usai sukses debut bersama girlband K-Pop SECRET NUMBER. Meski terbilang fasih berbahasa Korea, namun gadis asal Yogyakarta ini ternyata masih lancar berbahasa Jawa. 

Hal itu dibuktikannya saat Live Instagram bersama Dian Sastro, pada 24 Mei silam. Aktris Ada Apa dengan Cinta itu menantang Dita menjawab pertanyaan netizen dengan bahasa Jawa.

 Dita Karang.

"Ada yang tanya jadwal (SECRET NUMBER) dibatasi enggak? Mungkin kamu bisa cerita apakah jadwal kalian sehari-harinya dibatasi, tapi pakai bahasa Jawa ya," kata Dian yang disambut Dita dengan tawa. 

Sambil tersipu, pelantun Who Dis itu pun memperlihatkan kemampuannya berbahasa Jawa. Meski tampak sedikit bingung memikirkan kalimat yang akan diucapkannya, dia pun berbicara dalam bahasa Jawa sekenanya.

Baca juga: Kenal Dita Karang sejak Kecil, Dian Sastro: Anak Ini Manis Banget

Saiki uwis debut karo konco-koncoku ning SECRET NUMBER. Seneng campur aduk, deg-degan akeh pokoknya. Campur aduk. (sekarang aku sudah debut dengan teman-temanku di SECRET NUMBER. Rasanya campur aduk, senang dan deg-degan),” ujarnya. 

Dita Karang.

Dian yang mendengar Dita berbahasa Jawa pun langsung girang dan bertepuk tangan. “Lucu banget sih. Gemas! Kamu tetap Dita yang aku kenal dulu,” ungkap ibu dua anak tersebut.*

Baca juga: Lebaran, Suami Masak Nasi Briyani untuk Kareena Kapoor  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini