Baekhyun EXO Gugup Comeback Solo Lewat Delight setelah 10 Bulan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 205 2219455 baekhyun-exo-gugup-comeback-solo-lewat-delight-setelah-10-bulan-K3wxzeDRhX.jpg Baekhyun EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Baekhyun menandai comeback solonya lewat perilisan mini album ke-2 bertajuk Delight. Ini menjadi comeback perdana Baekhyun dalam 10 bulan.

Mini album solo pertama sekaligus debut Baekhyun, City Lights dirilis pada Juli 2019. Hampir setahun tak tampil solo, personel EXO ini mengaku gugup.

Baekhyun EXO

"Sudah beberapa waktu sejak aku comeback dengan sebuah album solo, jadi aku sangat gugup," kata Baekhyun seperti dilansir Soompi, Senin (25/5/2020).

Baca Juga:

Baekhyun EXO Langkahi Rekor Kang Daniel Lewat Album Solo Delight

Ashanty Singkirkan Hyun Bin Demi Lee Min Ho

Meski demikian, Baekhyun juga tetap merasa senang karena bisa kembali menyapa fans dengan karya terbarunya. "Tapi aku juga senang dan bahagia memikirkan fans yang sudah lama menunggu albumku," tutur mantan kekasih Taeyeon SNSD ini.

Delight dirilis pada Senin sore ini pukul 18.00 KST. Ada 7 lagu dengan genre R&B di mini album ini. Lagu Candy dipilih sebagai title track.

Baekhyun EXO

"Candy adalah sebuah lagu trendy R&B dan liriknya membandingkan berbagai daya tarik dan penampilanku dengan rasa permen," jelas Baekhyun.

"Jika kalian mendengarkan dengan teliti, ada begitu banyak ekspresi jenaka seperti mature cinnamon dan funny mint. Jadi kupikir aspek ini akan menjadi poin kunci," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini