Cerita Kencan Pertama dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Bohong ke Orangtua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2218981 cerita-kencan-pertama-dengan-justin-bieber-hailey-baldwin-bohong-ke-orangtua-Bw7VeDVlAo.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@haileybieber)

LOS ANGELES - Hailey Baldwin menceritakan pengalaman kencannya dengan Justin Bieber sebelum mereka menikah. Menurut Hailey, ia sempat tak mendapat izin dari orangtuanya untuk kencan dengan Justin.

"Justin mengajakku keluar makan sushi dengannya dan aku menelepon orangtuaku untuk bertanya apa aku boleh pergi. Mereka bilang tidak," cerita Hailey dalam live Facebook seperti dilansir E! Online, Minggu (24/5/2020).

Justin Bieber dan Hailey

"Mereka bilang, 'Tentu. Kau tidak boleh keluar dengan Justin sendirian. Itu tidak akan terjadi,'" lanjut Hailey.

Beruntung, Hailey memiliki kakak yang mau membantunya. Alaia Baldwin, kakak Hailey berbohong kepada orangtua mereka dengan mengatakan bahwa sang model akan menginap di tempatnya.

Baca Juga:

- Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Punya Momongan

- Salat Id di Teras Rumah, Zaskia Adya Mecca: Pengalaman Baru

"Kakakku berbohong untukku dan semacam berkata, 'Oh iya, dia akan menginap di apartemenku. Semuanya baik-baik saja.' Dia berbohong dan kami (Hailey dan Justin) makan malam bersama dan tidak ketahuan," papar Hailey.

Justin Bieber dan Hailey

Di kencan pertamanya itu lah Hailey dan Justin berbagi ciuman pertama mereka. "Kami hanya jalan-jalan, pulang untuk menonton sebuah film dan kami ciuman," kata model 23 tahun tersebut.

Walau hubungan mereka dimulai dengan cara berbohong pada orangtua Hailey, namun keduanya membuktikan keseriusan untuk menjalin hubungan. Pada September 2018, Justin dan Hailey meresmikan hubungan mereka dalam tali pernikahan.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini