Chemistry Apik Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dalam Dinner Mate

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 598 2218506 chemistry-apik-seo-ji-hye-dan-kim-jung-hyun-dalam-dinner-mate-BVkQ05PCyz.jpg Dinner Mate. (Foto: MBC)

SEOUL - MBC merilis deretan stills episode perdana drama Dinner Mate, pada Sabtu (23/5/2020). Deretan stills itu akan memperlihatkan chemistry Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sebagai pasangan kekasih. 

Pada salah satu foto, Seo Ji Hye dan Lee Young Dong terlihat bertengkar, namun pada akhirnya mereka bisa menikmati makan malam bersama. Dari kejauhan, tampak Song Seung Heon mengamati mereka. 

Dinner Mate.

Dalam Dinner Mate, Kim Jung Hyun akan tampil sebagai cameo. Dia akan berlakon sebagai Lee Young Dong, mantan kekasih Woo Do Hee (Seo Ji Hye). Penggemar mengantisipasi akting keduanya setelah kisah cinta mereka berakhir tragis dalam Crash Landing on You. 

Seo Ji Hye mengungkapkan sangat menikmati perannya sebagai Do Hee. Karakter itu digambarkannya bisa tertawa dan mengumbar guyonan di tengah situasi sulit sekalipun.

Baca juga: Kim Jung Hyun Akan Jadi Cameo dalam Drama Baru Seo Ji Hye

“Aku akan berusaha menampilkan sisi lain Woo Do Hee kepada penonton. Sehingga penonton bisa menikmati tawa dan kebahagiaan dengan menontonnya,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (23/5/2020). 

Dinner Mate.

Drama yang sebelumnya berjudul Shall We Eat Dinner Together? itu akan memulai debutnya pada 25 Mei mendatang. Kisahnya berfokus tentang pria dan wanita yang jatuh cinta lewat kuliner setelah mengalami patah hati.*

Baca juga: Isi Soundtrack Hospital Playlist, Lagu Jeon Mi Do Puncaki Tangga Lagu Korea

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini