Pamer Foto Bareng Hillary Clinton, Raffi Ahmad Dapatkan Visa Amerika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 33 2218546 pamer-foto-bareng-hillary-clinton-raffi-ahmad-dapatkan-visa-amerika-vGB9mOcOON.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad menunjukkan momen kebersamaannya politisi Amerika Serikat Hillary Clinton. Foto itu dibagikan melalui Instagramnya pada 22 Mei 2020.

Dalam potret itu, Raffi tampak sumringah berjabat tangan dengan Hillary. Momen tersebut disaksikan oleh sejumlah tokoh seperti presenter Isyana Bagoes Oka, Hary Tanoesoedibjo hingga almarhum Olga Syahputra.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Akan Siarkan Live Pernikahan Asistennya

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Tunda Belikan Rumah pada Asisten

Hillary Clinton dan Raffi Ahmad


Tak sekadar berharga, foto kebersamaannya dengan mantan istri Bill Clinton itu rupanya membawa keuntungan baginya. Foto tersebut sukses membantunya saat mengajukan visa Amerika.

"Pernah salaman dengan @hillaryclinton. Gara gara kasih liat foto ini waktu itu langsung Approve VISA USA 😍 Hehehe," tulis suami Nagita Slavina itu.

Raffi tak menjelaskan rinci kapan pertemuan itu terjadi. Namun, Hillary Clinton tercatat tiga kali berkunjung ke Indonesia. Terakhir kali, ia datang ke Bali dalam pertemuan East Asia Summit dan US-ASEAN Leaders Meeting pada 17-19 November 2011.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini