Perankan Karakter Biasa di Alive, Yoo Ah In Dipuji Sutradara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 206 2217664 perankan-karakter-biasa-di-alive-yoo-ah-in-dipuji-sutradara-uVGaRk0z9d.jpg Yoo Ah In di ALIVE (Foto: Lotte Entertainment)

SEOUL - Yoo Ah In akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya. Terbaru, sahabat Song Hye Kyo tersebut akan berakting di film #ALIVE.

Yoo Ah In akan berlakon sebagai sosok bernama Joon Woo. Menurut Yoo Ah In, Joon Woo adalah karakter biasa, yang bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

Yoo Ah In di film ALIVE

"Joon Woo adalah seseorang yang bisa kalian temui dalam kehidupan sehari-hari," kata Yoo Ah In seperti dilansir Soompi, Kamis (21/5/2020).

"Dia punya kualitas yang unik, tapi dia adalah seseorang yang sangat alami, tipe tetangga sebelah rumah," lanjutnya.

Baca Juga:

- Yoo Ah In & Park Shin Hye Terjebak di Apartemen Penuh Zombie di Poster Alive

- Minta Maaf ke Prilly Latuconsina, Andre Taulany Juga Berdarah Maluku

Meski menyebut karakter yang diperankannya adalah orang biasa, bukan berarti Yoo Ah In biasa saja dalam memerankan Joon Woo. Sebaliknya, bintang Cichago Typewriter tersebut tampil apik menghidupkan karakternya yang biasa itu.

"Dia adalah seorang aktor yang punya kemampuan untuk menghidupkan karakter apapun, sekaligus kekuatan untuk membuat penonton fokus padanya," puji sutradara Jo Il Hyung.

Yoo Ah In di film ALIVE

"Dia benar-benar mengembangkan dan meninggikan karakter Joon Woo dengan menambahkan begitu banyak detail dalam aktingnya," pungkas sutradara.

Alive merupakan film thriller tentang outbreak misterius yang menyebar ke seantero Seoul. Warga Seoul pun terjebak di tempat tinggal mereka dan terputus dari dunia luar. Film ini dijadwalkan tayang akhir Juni 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini