Lee Min Jung Buka Suara soal Dugaan Berpesta di Itaewon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2217158 lee-min-jung-buka-suara-soal-dugaan-berpesta-di-itaewon-WYF5rZELVh.JPEG Lee Min Jung. (Foto: InStyle)

SEOUL - Lee Min Jung akhirnya menjawab pemberitaan Sports Kyunghyang yang mengatakan dia menghadiri pesta ulang tahun sang sahabat pada 9 Mei silam. Pesta itu menjadi pembicaraan publik karena digelar di Itaewon. 

Sang aktris memastikan, venue pesta itu tidak berada di Itaewon, melainkan Cheongdam, Gangnam. “Aku mendatangi kafe itu untuk menyerahkan kado ulang tahun pada sahabatku,” kata Lee Min Jung seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/5/2020). 

Lee Min Jung

Dalam lanjutan keterangannya, Lee Min Jung meminta maaf kalau keberadaannya di pesta itu telah melanggar aturan social distancing yang dibutuhkan untuk meredam penyebaran COVID-19. ESteem Entertainment selaku agensi sang aktris memastikan artisnya tidak tinggal lama di pesta itu. 

“Setelah tiba di pesta ulang tahun temannya itu, dia hanya menyerahkan kado, menyapa, dan mengambil beberapa foto. Informasi yang mengatakan dia pesta di Itaewon itu tidak benar,” kata ESteem Entertainment.

Baca juga: Lee Min Jung dan 4 Selebriti Korea Diisukan Berpesta di Itaewon

Agensi itu memastikan bahwa setiap orang melakukan social distancing dengan sepenuh hati. Aktris Lee Min Jung, menurut agensi itu juga telah menerapkan aturan itu dengan menahan diri untuk menghadiri berbagai event

“Karena pesta itu undangan teman dekatnya, Lee Min Jung pun akhirnya datang. Dia berpikir lebih elok untuk mengucapkan selamat dan memberikan selamat secara langsung kepadanya. Namun dia juga berpikir seharusnya menahan diri untuk tidak datang ke pesta itu,” ujar agensi itu.

Lee Min Jung. (Foto: J Look)

“Sekali lagi, kami meminta maaf atas permasalahan ini dan akan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.” 

Korea Selatan kembali membukukan kasus baru COVID-19, setelah seorang pasien positif COVID-19 menyambangi kelab malam di Itaewon, Seoul. Dia diketahui mendatangi kelab malam di kawasan itu pada 2 Mei 2020 dan dinyatakan positif Corona sekitar 4 hari kemudian.*

Baca juga: Soodam SECRET NUMBER Dituduh Lakukan Bullying, Agensi akan Tempuh Jalur Hukum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini