Susul Shin Sung Rok, Kang Seung Yoon WINNER Gabung Kairos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2216976 susul-shin-sung-rok-kang-seung-yoon-winner-gabung-kairos-UO8aFdu9LQ.jpg Kang Seung Yoon. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Setelah hampir 3 tahun, Kang Seung Yoon akan kembali berakting di layar kaca. Dia akan bergabung dengan Shin Sung Rok dan Lee Se Young dalam drama Kairos. 

Berdasarkan keterangan YG Entertainment, leader boyband WINNER itu akan berperan sebagai Lim Gun Wook, teman Ae Ri karakter yang diperankan oleh Lee Se Young. Gun Wook digambarkan sebagai pria rapuh yang tak dianggap teman-temannya di sekolah. 

Kang Seung Yoon. (Foto: Instagram/InStyle)

Namun untuk Ae Ri, Lim Gun Wook akan melakukan apa saja, termasuk hadir setiap dia membutuhkan. Karakter ini, menurut Soompi, akan memegang peran besar dalam pencarian ibu Ae Ri. 

Ini merupakan proyek terbaru Kang Seung Yoon setelah membintangi Prison Playbook pada 2017. Dia mengaku terhanyut saat pertama kali membaca skenario Kairos. Itulah yang membuat dia menerima tawaran drama tersebut.

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Dilirik Bintangi Drama Baru MBC, Kairos 

"Aku antusias kembali ke dunia akting setelah sekian lama. Masih banyak yang harus kupelajari, tapi aku akan melakukan yang terbaik," katanya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/5/2020).

Kairos merupakan drama romantis fantasi thriller tentang Seo Jin (Shin Sung Rok) yang harus mencari putrinya yang diculik. Di sisi lain, ada Ae Ri yang juga mencari ibunya yang hilang. 

Dua karakter yang hidup di masa lalu dan masa kini tersebut kemudian bekerjasama untuk mengungkap misteri yang membuat orang terkasih mereka menghilang. Kasus tersebut kemudian membawa Ae Ri dan Seo Jin dalam kenyataan baru. 

Kairos dijadwalkan memulai debutnya di layar kaca pada semester II 2020.*

Baca juga: Rugi Miliaran Rupiah, Judika Bergantung Hidup pada Tabungan 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini