Lim Nayoung Gabung Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam Flower of Evil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 598 2216681 lim-nayoung-gabung-lee-joon-gi-dan-moon-chae-won-dalam-flower-of-evil-g9Ol4uc6gj.jpeg Lim Nayoung. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Lim Nayoung, mantan personel girlband PRISTIN akan bergabung dengan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam drama Flower of Evil. Mengutip Soompi, dia akan berperan sebagai Do Hae Soo versi muda. 

Karakter Do Hae Soo dewasa akan diperankan oleh aktris Jang Hee Jin. Do Hae Soo merupakan putri seorang pembunuh berantai. Dia hidup sendiri dengan menyimpan semua rahasia kelam keluarganya.

Lim Nayoung. 

Melalui agensinya, Sublime Artist Agency, Lim Nayoung mengungkapkan perasaannya tentang proyek tersebut. “Karena ini proyek akting pertamaku, aku merasa gugup sekaligus antusias,” katanya pada Selasa (19/5/2020). 

Namun karena Lim Nayoung ingin berakting dengan baik, maka dia akan mengerahkan segala kemampuannya untuk proyek tersebut. “Aku berusaha keras untuk bisa berakting. Jadi aku tak akan merusak karakter Do Hae Soo. Aku harap kalian menunggu penayangan drama ini,” ujarnya.

Baca juga: Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Jadi Suami Istri dalam Flower of Evil 

Drama Flower of Evil akan berkisah tentang seorang pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya. Dia kemudian berusaha menjadi suami dan ayah yang baik untuk istrinya. 

Lim Nayoung.

Di sisi lain, sang istri yang seorang detektif menyelidiki sebuah kasus lama yang membuka kembali luka masa lalunya. Pernikahan pasangan ini kemudian diuji karena mereka mulai menaruh curiga satu sama lain. 

Rencananya, tvN akan mulai menayangkan Flower of Evil pada Juli mendatang.*

Baca juga: Im Seulong akan Rilis Duet Manis dengan Kei Lovelyz

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini