Jaehyun NCT 127 Tulis Surat Permintaan Maaf Gara-gara ke Bar di Itaewon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216196 jaehyun-nct-127-tulis-surat-permintaan-maaf-gara-gara-ke-bar-di-itaewon-fQIVosvqQX.jpg Jaehyun NCT 127 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Perhatian publik pada kasus 97L yang berkunjung ke sebuah bar di Itaewon masih menjadi sorotan. Sempat bungkam, Jaehyun NCT 127 akhirnya buka suara.

Pada Selasa (19/5/2020) tengah malam KST, Jaehyung menulis surat berisi permintaan maaf atas kesalahannya. Surat tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Jaehyun NCT 127

"Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir gara-gara aksiku di masa sulit seperti sekarang. Aku benar-benar menyesal soal bagaimana aku ceroboh dan pergi ke restoran serta bar di Itaewon meski masih periode social distancing," tulis Jaehyun seperti dikutip dari Soompi.

Jaehyun menujukan permintaan maafnya kepada berbagai pihak yang terdampak aksinya tersebut. Selain fans, Jaehyun juga meminta maaf karena mengecewakan rekan-rekan grupnya dan agensi.

Baca Juga:

- Usai Datangi Bar di Itaewon, Jaehyun NCT 127 Jalani Tes COVID-19

- 40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang kukecewakan dengan aksiku dan fans yang telah percaya dan mendukungku," tutur Jaehyun.

"Aku juga benar-benar minta maaf kepada mereka yang terluka karena tindakanku, termasuk member-memberku, agensi, dan semua orang di sekitar yang bekerja denganku," lanjutnya.

Jaehyun NCT 127

Sebelumnya, SM Entertainment telah membuat pernyataan resmi tentang kabar kepergian Jaehyun ke sebuah restoran dan bar di Itaewon. Agensi membenarkan jika sang idol pergi ke sana pada 25 April malam hingga 26 April dini hari.

Selain Jaehyun, ada tiga nama idol lain yang juga ke sana bersamanya. Mereka adalah Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN, dan Cha Eun Woo ASTRO. Masing-masing agensi telah meminta maaf atas tindakan idol mereka tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini