Tak Hanya Konser, Ayu Ting Ting juga Tunda Peluncuran Bisnis Baru akibat Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2216123 tak-hanya-konser-ayu-ting-ting-juga-tunda-peluncuran-bisnis-baru-akibat-corona-9NmLYDoYxI.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pandemi Corona memaksa Ayu Ting Ting untuk menunda konser yang telah dipersiapkannya sejak akhir tahun 2019. Rencananya, konser tersebut akan kembali digelar pada tahun depan. 

"Amannya sih diundur sampai tahun depan. Karena sampai sekarang pun kondisinya masih begini kan. Kami belum berani mengambil keputusan," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official, pada Senin (18/5/2020). 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

Padahal, Ayu mengaku telah mempersiapkan berbagai hal untuk konser tersebut. Mulai dari olahraga, latihan vokal, hingga berlatih belly dance. "Yang penting aman dulu deh semuanya." 

Tak hanya membuat konsernya tertunda, pandemi Corona diakui Ayu Ting Ting, menghambat peluncuran bisnis barunya. Sebuah kafe yang berlokasi di kawasan Pondok Gede, juga harus ditunda pengoperasiannya.

Baca juga: Didi Riyadi Goda Ayu Ting Ting di Instagram 

"Itu tempatnya sudah rapi, tinggal buka saja sebenarnya. Tapi balik lagi, karena kondisi seperti ini ya harus menunggu sampai tahun depan deh," ungkap ibu satu anak tersebut dalam keterangannya.

Meski demikian, Ayu Ting Ting masih bersyukur karena bisnis kuliner yang dilakoninya bersama keluarga masih berjalan sangat lancar. Hal itu karena bisnis tersebut masih bisa dipasarkan dan diproses secara daring.

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

"Syuting juga masih jalan. Awalnya takut keluar rumah. Tapi bagaimana ya kebutuhan dapur. Jadi ya dikuat-kuatin untuk kerja," katanya.*

Baca juga: Cerita di Balik Wajah Jutek Suami Ayu Dewi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini