Jaehyun NCT 127 Terbukti ke Bar di Itaewon, SM Entertainment Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215932 jaehyun-nct-127-terbukti-ke-bar-di-itaewon-sm-entertainment-minta-maaf-t7mn1y1Q84.jpg Jaehyun NCT 127 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - SM Entertainment akhirnya buka suara soal kepergian Jaehyun NCT 127 ke sebuah bar di Itaewon di tengah pandemi corona. Agensi bentukan Lee Soo Man tersebut membenarkan kabar ini.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment langsung meminta maaf atas kelakuan artisnya. Namun, agensi menyatakan jika Jaehyun pergi ke bar sebelum kasus baru COVID-19 terjadi.

Jaehyun NCT 127

"Kami minta maaf karena membuat kalian khawatir di saat banyak orang menderita karena COVID-19," kata SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Senin (18/5/2020).

"Pada 25 April, Jaehyun mendatangi sebuah restoran dan bar di wilayah Itaewon, tapi tidak pergi ke klub yang jadi masalah tersebut. Dan dia datang 7 hari sebelum kasus (COVID-19) terkonfirmasi," lanjut SM Entertainment.

Baca Juga:

- Cha Eun Woo Dugem di Tengah Pandemi COVID-19, Agensi Buka Suara

- Jungkook BTS Dugem di Tengah Pandemi Corona, Agensi Minta Maaf

Menurut SM Entertainment, sang idol kini telah menyesali tindakannya. Agensi pun memastikan Jaehyun berkaca pada kesalahannya dan tak mengulangi hal tersebut.

"Jaehyun benar-benar berkaca pada fakta bahwa dia tidak berhati-hati di masa social distancing ini, ketika semua orang harusnya menahan diri dari berbagai perkumpulan," tutur SM Entertainment.

Jaehyun NCT 127

"Kami juga meminta maaf karena gagal dalam mengarahkan dan mengatur artis kami, untuk memastikan dia mengikuti protokol social distancing di waktu pribadinya," pungkas SM Entertainment.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch melaporkan kedatangan 4 idol, yakni Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN, Jaehyun NCT, dan Cha Eun Woo ASTRO di sebuah bar di Itaewon pada 25 April malam hingga 26 April Subuh. Agensi 3 artis lain telah mengonfirmasi kabar tersebut dan meminta maaf.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini