Share

Dekati Amy Qanita, Raffi Ahmad Sapa Sule dengan Sebutan Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 33 2215579 dekati-amy-qanita-raffi-ahmad-sapa-sule-dengan-sebutan-ayah-4m0kAwXIPT.jpg Sule. (Foto: YouTube/Sule Channel)

JAKARTA - Setelah gagal melenggang ke gerbang pernikahan dengan seorang pramugari, presenter dan komedian Sule dikabarkan dekat dengan ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita. Kedekatan itu bahkan membuat sang presenter menyapa Sule dengan sebutan ‘ayah’. 

Raffi Ahmad mengetahui kedekatan Sule dan Amy Qanita setelah sang komedian menghubungi ibunya lewat aplikasi WhatsApp. “Ayah Sule. Katanya, ayah mau ke rumah kirim makanan,” ujar Raffi Ahmad sembari tergelak seperti dikutip dari program talkshow Okay Bos, pada Minggu (17/5/2020). 

Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Tak hanya itu, Sule juga tersenyum malu ketika Raffi Ahmad menyodorkan foto Amy Qanita. Terkait guyonan suami Nagita Slavina tersebut, Sule pun akhirnya memberikan klarifikasi. 

Pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut mengungkapkan, hubungannya dengan Amy Qanita hanya sebatas teman biasa. Dia percaya bahwa Tuhan sudah menyiapkan masa depannya, termasuk urusan pasangan hidup.

Baca juga: Berbalas I Love You saat Video Call, Sule dan Chika Jessica Pacaran?

“Jadi, saya terima apapun yang Tuhan jodohkan pada saya. Mau itu Mama Amy atau Mama Dedeh, kalau memang sudah jodoh dari Tuhan, saya enggak akan bisa menolak,” ungkap ayah empat anak tersebut. 

Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Setelah bercerai dari Lina Jubaedah pada 2018, Sule memang sempat diisukan dekat dengan beberapa perempuan, mulai dari Naomi Zaskia, penyanyi asal Malaysia Baby Shima, bahkan presenter Chika Jessica.*

Baca juga: Suami Sebut Indira Kalistha Stres Berat karena Hujatan Publik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini