Taeyang BIGBANG Ungkap Alasan Nikahi Min Hyo Rin di Film Dokumenter

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214255 taeyang-bigbang-ungkap-alasan-nikahi-min-hyo-rin-di-film-dokumenter-6gBweWzDlT.jpg Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin (Foto: YouTube)

SEOUL - Taeyang akan memperlihatkan cerita hidupnya lewat serial dokumenter White Night. Salah satu yang akan ia bagikan lewat serial dokumenter itu adalah pernikahannya dan Min Hyo Rin.

Taeyang BIGBANG

Dalam trailer White Night yang dirilis, Taeyang menceritakan alasannya menikahi Min Hyo Rin. Personel BIGBANG itu menikahi Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018, hanya sebulan sebelum pergi wajib militer (wamil).

Menurut Taeyang, Min Hyo Rin memberikan dampak positif pada kehidupannya. Taeyang menyebut Min Hyo Rin lah yang membuatnya berubah lebih baik.

Baca Juga:

- Taeyang BIGBANG akan Rilis Serial Dokumenter lewat YouTube

- Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

"Bahkan sampai sekarang, dia adalah satu-satunya orang yang terus mengubahku menjadi seorang manusia," kata Taeyang dalam video, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (15/5/2020).

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin

"Dan kupikir, perubahan-perubahan itu selalu membuatku menjadi lebih baik, menjadi manusia sepenuhnya. Jadi kupikir, 'Ah, aku perlu menghabiskan sisa hidupku dengan orang ini,'" lanjut Taeyang.

Serial dokumenter 'White Night' Taeyang akan tayang pada 18 Mei 2020. Taeyang ingin, lewat serial dokumenter ini, orang-orang lebih mengenal sisi lain dirinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini