7 Poin Kebohongan Laurens yang Dibongkar Sahabat Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213705 7-poin-kebohongan-laurens-yang-dibongkar-sahabat-syahrini-zQwfoiZ39d.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram Syahrini)

JAKARTA – Sahabat Syahrini, Junita Liesar tak bisa tinggal diam ketika klaim disampaikan Laurens, pria yang mengaku ayah angkat Syahrini. Di akun Instagram miliknya, Junita membeberkan kebohongan-kebohongan yang sampaikan oleh Laurens.

Junita juga menyampaikan motif hingga mencari keuntungan dari kebohongan tersebut. Mulai dari mencari keuntungan finansial hingga meraih popularitas. Bahkan klaim yang disampaikan Laurens menurut Junita adalah upaya pembunuhan karakter kepada Syahrini.

Baca Juga:

Ayah Angkat Unggah Bukti Diduga Syahrini Rebut Reino Barack dari Luna Maya

Unggahan Syahrini di Tengah Klaim Ayah Angkat

Junita Liesar, Sahabat Syahrini


Berikut point klarifikasi kebohongan Laurens menurut Junita Liesar:

1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yang bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens.


2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya.

 

3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini.

 

4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sebagai kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya.

 

5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens, sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati dan dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut, sehingga membuat Syahrini sangat terpukul. Mengapa saya ungkapkan ini karena saya selalu ada dengan Syahrini dan saya betul-betul tahu cerita ini dan kenyataannya memang terbukti bahwa laki-laki itu bukan laki-laki yang baik karena akhirnya harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Baca Juga:

Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia

6. Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda, yang membentuk asumsi publik itu adalah Syahrini, sesungguhnya adalah Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, karena yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu. Bahkan saat Laurens berbohong saat akan kembali ke Belanda, jika ada teman lama beliau yang sangat mengidolakan Syahrini, sedangkan pada kenyataannya adalah teman dekat/ pacar Laurens saat itu yang ingin berfoto dengan Syahrini. Maka munculah foto Syahrini, Laurens dengan wanita tersebut. Sedangkan Syahrini dengan tulus rela berangkat dari Bogor bersama sekertarisnya, Itha, dan anak kandungnya nya untuk memenuhi keinginan Laurens tersebut, sedangkan kenyataannya tidak seperti yang diutarakan. Nama wanita itu adalah Rita Marzuki.

 

7. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka. Saya ingin menghimbau agar kita dapat memberikan respect terhadap privasi kehidupan Syahrini saat ini, yang telah hidup jauh dari panggung hiburan, dan telah hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini