Putri Laurens Ungkap Ciri Pria yang Disebut Dekat dengan Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213488 putri-laurens-ungkap-ciri-pria-yang-disebut-dekat-dengan-syahrini-grDcIDZMPj.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram Syahrini)

JAKARTA - Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini sempat menuturkan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku sang pelantun Kau yang Memilih Aku itu pernah dekat dengan pria tua.

Pernyataan itu akhirnya dibantah oleh putri kandungnya, Laurens. Mulanya, dia menyinggung soal video menangis Syahrini yang pernah diunggah sang ayah di Instagram.

Putri Laurens

Baca Juga:

Tanggapan Adik soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

Bela Syahrini, Putri Kandung Laurens Ingatkan Sang Ayah Pernah Masuk Penjara di Indonesia

5 Potret 'Syantiex' Syahrini saat Pakai Bandana


"Waktu Syahrini menangis di video itu karena Syahrini kecewa, dijahatin sama sahabatnya Laurens yang sekarang ada di penjara Indonesia," kata Laurens dikutip dari Insta Story-nya, Rabu (13/5/2020).

Menurut Laurens, pria yang mengecewakan Syahrini itu merupakan sosok yang disebut sang ayah sebagai pria tua. Tapi faktanya, pria tersebut sebenarnya masih muda.

"Dan yang papa saya bilang laki-laki tua yang lain itu sebenarnya adalah sahabat papa saya sendiri yang sekarang ada di penjara Indonesia," kata Laurens.

"Jadi yang dulu dekat dengan Syahrini bukan laki-laki tua seperti yang papa saya bilang. Saya tahu betul itu, dia tidak tua, usianya setengah umur papa saya," sambungnya.

Baca Juga:

Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah

Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia


Laurens sebelumnya diketahui membeberkan bahwa Syahrini dekat dengan pria tua. Dia menyebut istri Reino Barack itu menggilai pria tersebut hingga tidur bersama.

"Wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya. Saya tidak menggilainya, tapi dia (Syahrini) yang menggilai seseorang itu," bunyi tulisan yang diunggah Laurens di Instagram pada 10 Mei 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini