YG Tanggapi Pemberitaan Mino WINNER Dugem di Klub Malam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212947 yg-tanggapi-pemberitaan-mino-winner-dugem-di-klub-malam-FWU9sFnP5k.jpg Song Min Ho. (Foto: W Magazine)

SEOUL - YG Entertainment memberikan tanggapan atas pemberitaan Dispatch yang mengatakan Song Min Ho alias Mino WINNER mendatangi bahkan tampil di sebuah klub malam di tengah pandemi Corona. 

Song Min Ho. (Foto: YG Entertainment)

Agensi tersebut mengonfirmasi bahwa Song Min Ho memang melakukan perjalanan ke Yangyang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, pada 3 Mei 2020. Perjalanan itu dilakukan personel WINNER itu dengan beberapa temannya. 

“Kami meminta maaf apabila hal ini membuat banyak orang khawatir. Kami akan meminta Song Min Ho untuk lebih peka dan mengikuti dengan sangat hati-hati peraturan yang berlaku untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujar YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (12/5/2020).

Baca juga: Dispatch Klaim Mino WINNER Tampil di Klub Malam saat Pandemi Corona 

Dalam pemberitaannya, Dispatch mengklaim, Mino mendatangi sebuah klub malam di Yangyang, pada 3 Mei 2020. Dia terlihat membalut diri dengan sweater oversize dan menutupi wajahnya dengan hoodie

Yang menjadi kekhawatiran publik adalah ketika Dispatch memberitakan bahwa saat tampil di klub malam tersebut, para pengunjung tidak mengenakan masker. “Mereka hanya memakai masker saat masuk ke klub dan kemudian menurunkannya hingga dagu setelah berada di dalam,” tulis situs hiburan Korea Selatan itu.*

Baca juga: Viviane Polisikan Okan Kornelius atas Dugaan Kekerasan pada Anak 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini