nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Dong Hee Komentari Kemiripan Extracurricular dan Skandal Nth Room

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 12:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 08 598 2210953 kim-dong-hee-komentari-kemiripan-extracurricular-dan-skandal-nth-room-1l4NMVRKaG.jpg Kim Dong Hee (Foto: Netflix)

SEOUL - Serial Korea yang diproduksi oleh Netflix, Extracurricular rilis pada 29 April 2020. Begitu tayang, serial yang dibintangi oleh Kim Dong Hee ini langsung mencuri perhatian, salah satunya karena dianggap mirip dengan skandal Nth Room.

Kim Dong Hee

Extracurricular menceritakan kehidupan remaja yang menyediakan jasa prostitusi dari wanita-wanita muda, termasuk di bawah umur. Hal ini sama dengan kasus Nth Room yang menghebohkan publik Korea beberapa bulan lalu.

Soal kemiripan Extracurricular dan Nth Room, Kim Dong Hee selaku pemeran utama langsung angkat bicara. Bintang SKY Castle ini terkejut drama yang dibintanginya terjadi di dunia nyata.

Baca Juga:

- Mulai Syuting Film Dream, IU & Park Seo Joon Girang

- Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi, Perubahan Wajah hingga Hubungan Asmara

"Aku sangat terkejut melihat sebuah kejadian yang tak seharusnya terjadi di dunia nyata," kata Kim Dong Hee seperti dilansir Soompi, Jumat (8/5/2020).

Tim Extracurricular selesai menjalani proses syuting pada Agustus 2019. Sementara itu, skandal Nth Room baru terungkap ke publik pada Maret 2020.

Kim Dong Hee di Extracurricular

"Mungkin ada beberapa bagian yang mirip dengan di drama. Aku juga berpikir bahwa mereka yang melakukan tindak kriminal sudah seharusnya dihukum," tutur Kim Dong Hee.

Kim Dong Hee di Extracurricular

"Ketika aku membaca skenarionya, itu membuatku berpikir bahwa orang dewasa seharusnya lebih memberikan perhatian kepada para remaja," sambungnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini